CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH

Sedang Melacak Pemborong utk Pembangunan, atau Perbaikan Istana Anda?


 CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH


Dear All,

CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH - Mendirikan atau perbaikan bangunan yaitu soal yang gampang-gampang susah. Berikut keadaan yang dihadapi dalam memperluas atau penyempuraan properti :
  • Rumitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penunjukan bahan bangunan
  • Skema yg sesuai dgn hasrat pemakai (bangunan Anda istana Anda)
  • Menapis pemborong yang berpengalaman

Lebih-Lebih lain saja itu seringkali setelah gedung "beres" ekspansi ada yg masih tekor atau bocor. & adakalanya pemborong sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh kontraktor yg kompeten & dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & pembaharuan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dgn lbh dari 100 pelanggan yg puas, menjelma salah satu kebanggaan dari layanan kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH


Berikut beberapa pekerjaan yang kami tangani:

 CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH  CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH  CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH  CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH  CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH  CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH  CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH  CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH  CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH  CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH  CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH

CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.



CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH
Moto kami:

Kepuasan konsumen yaitu yg UTAMA.

Setakar dengan moto kami, kami melayani scr tertinggi utk membuat gedung impian dari tiap-tiap pemakai kami. Karena kami mengetahui properti Anda, ISTANA Kamu

Layanan kami :
Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & konstruksi (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pengembangan fondasi)
  • Penentuan bahan serasi dgn desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH
Layanan kami meliputi desain dan pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah bangunan siap pakai. Selain daripada itu, kami juga meringankan dlm soal pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami tidak akan diribetkan dgn macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga dapat berprofesi secara efektif, efisien, dan juga aman bertimbal dengan keinginan client.

Garansi*
Kami memaklumi dalam menggambarkan bangunan impian memerlukan proses, lebih-lebih sesudah hunian selesai. Karena itu kami akan menemani client sampai hunian "nyaman" utk ditinggali. Kian kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap gedung hingga jangka waktu tertentu serasi term dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pelanggan sama dengan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengontak Anda

6 Perkara Butuh Yg Butuh Diperhatikan Sebelum Memulai Project Perbaikan Rumah

Bisa jadi Anda tdk ingin menggunakan layanan renovasi rumah karena keterbatasan dana. Tentu saja perihal tersebut akan memberikan dampak yg tekor baik mengingat renovasi bangunan tidak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan penyempuraan dilakukan scr mandiri untuk menghemat dana, namun malah mengeluarkan uang yang lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yang ternyata tidak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail pembaharuan, tdk mengangkat penyedia layanan perbaikan yg baik & perkara butuh lain dapat membuat pesanan penyempuraan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan servise pembaharuan rumah agar segala keadaan yang kamu rancang dapat berjalan maksimal. Asal Anda mengangkat jasa pembaharuan yg terpercaya, maka hal-ihwal abnormal menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan scr detail agar Anda dapat menciptakan gedung yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek perlu yang butuh diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan order pembaharuan rumah.

1. Pikirkan ide yg matang
Sketsa merupakan masalah dasar yg butuh Anda pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan perbaikan rumah. Konsepsi pula yang akan menunjukkan hasil penyempuraan pada Anda. Kenyamanan kamu dan keluarga sangat ditentukan dalam kondisi sketsa rumah yang Anda inginkan. Sebaiknya mendiskusikan perkara rencana baik (bagian) luar atau penyempuraan sebagian ruangan dgn patron interior baru dengan anggota family lain agar semua orang mendapatkan kenyamanan pada gedung baru kamu nanti. Konsep minimalis banyak dipilih krn lebih efisien & hemat uang. Namun kamu pun dapat menyaring rancangan konstruksi yang serasi dengan keinginan.

2. Tentukan bagian properti yang paling harus direnovasi
Jika biaya tdk lihai sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruangan atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan pembaharuan paling penting misal ruang family atau dapur yang mulai rusak di banyak titik dan bisa pembaharuan bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dlm jangka waktu lbh lama. Hal ini berkaitan dgn dana penyempuraan rumah yang mungkin Anda perlukan.

3. Pilih furniture yg pas
Agar biaya penyempuraan terasa tdk sia-sia, Anda harus melakukan riset utk menyaring jenis furniture yg pas & sesuai dengan keinginan kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan ihwal tersebut dengan reka bentuk interior properti kamu agar nggak terjadi soal sebab bila kamu menetapkan draf minimalis, maka penyaringan mebel yang terlalu besar bisa saja membuat gedung kamu terkesan semakin sempit & nggak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih layanan penyempuraan gedung yang terpercaya
Banyak sekali layanan perbaikan yg mungkin bisa kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Servise penyempuraan properti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak & beragam, maka kamu bisa menetapkan salah satu yang telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt & jadwal renovasi yang tepat
Pastikan Anda memutuskan waktu peremajaan yg tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka bisa menyortir wkt musim kemarau. Tentu seleksi wkt yang salah akan membuat biaya penyempuraan properti membengkak karena wkt pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan peremajaan jauh hari sebelumnya agar tdk bentrok dgn libur panjang yg bisa saja membuat tukang pembaharuan hunian kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika order pembaharuan menjadi terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengelola keuangan
Biaya sangat perlu dalam menopang pekerjaan merenovasi rumah Anda. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos serep agar tidak kelabakan saat perlu mengeluarkan biaya untuk soal yang nggak terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki dana lbh dari perhitungan agar kamu tdk terlilit hutang pasca peremajaan usai.

Like FB kami utk mendapatkan informasi terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH

CONTOH SURAT PENAWARAN HARGA RENOVASI RUMAH

LihatTutupKomentar