JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN

Sedang Memilih Pemborong utk Pembangunan, atau Perbaikan Istana Anda?


 JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN


Dear All,

JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN - Mendirikan atau perbaikan gedung merupakan kondisi yang gampang-gampang susah. Berikut urusan yg dihadapi dlm memperluas atau pembaharuan hunian :
  • Sukarnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Seleksi bahan bangunan
  • Rancangan yg bertimbal dengan keinginan pemakai (gedung Anda istana Anda)
  • Memilih pemborong yang berpengalaman

Lebih-Lebih tak cuma itu seringkali sesudah gedung "beres" ekspansi ada yang masih kurang atau bocor. Dan adakalanya kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus mendapatkan pemborong yang handal dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan penyempuraan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar & (bagian) dalam bangunan. Dgn lebih dari 100 pengguna yang puas, menjadi salah satu kebanggaan dari layanan kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan bangunan tinggal.

JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN


Berikut beberapa project yg kami tangani:

 JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN  JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN  JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN  JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN  JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN  JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN  JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN  JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN  JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN  JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN  JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN

JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.



JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN
Moto kami:

Kepuasan pelanggan merupakan yang UTAMA.

Setakar dengan moto kami, kami melayani secara tertinggi untuk menjalankan properti impian dari tiap-tiap konsumen kami. Karena kami memaklumi rumah Anda, ISTANA Anda

Jasa kami :
Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan reka bentuk (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, ekspansi fondasi)
  • Penentuan materi sinkron dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN
Servise kami meliputi pola dan pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah gedung siap pakai. Selain daripada itu, kami juga mengakomodasi dalam hal pengurusan perizinan. Sehingga konsumen kami nggak akan diribetkan dgn macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga bisa bekerja scr efektif, efisien, dan juga aman sinkron dengan keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dalam mengejawantahkan bangunan impian memerlukan proses, makin sesudah rumah selesai. Krn itu kami akan membarengi klien sampai gedung "nyaman" utk ditinggali. Justru kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap hunian hingga jangka wkt tertentu sesuai term dan ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pengguna yakni yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengabari Anda

6 Soal Perlu Yg Butuh Diperhatikan Sebelum Memulai Pesanan Renovasi Rumah

Dapat jadi Anda tidak ingin menggunakan layanan perbaikan bangunan krn keterbatasan uang. Tentu saja soal tersebut akan memberikan dampak yg tekor baik mengingat perbaikan properti tak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan penyempuraan dilakukan secara mandiri untuk menghemat uang, namun malah mengeluarkan biaya yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yg ternyata nggak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, tdk menyaring penyedia servise pembaharuan yg baik & perkara penting lain bisa membuat order pembaharuan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan servise perbaikan properti agar segala urusan yg Anda rancang dapat berjalan maksimal. Asal kamu menyortir layanan penyempuraan yang terpercaya, maka hal-perihal tekor menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan secara detail agar Anda dapat menciptakan gedung yang nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek penting yg butuh diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan pesanan perbaikan rumah.

1. Pikirkan ide yang matang
Sketsa merupakan keadaan dasar yg harus Anda pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Rencana pula yang akan menunjukkan hasil renovasi pada kamu. Kenyamanan kamu dan family sangat ditentukan dlm ihwal konsepsi rumah yang Anda inginkan. Sebaiknya mendiskusikan urusan sketsa baik (bagian) luar atau pembaharuan sebagian ruangan dgn patron (bagian) dalam baru dengan anggota famili lain agar semua orang menemukan kenyamanan pada properti baru kamu nanti. Konsep minimalis banyak dipilih krn lebih efisien dan hemat uang. Namun Anda pun dapat memutuskan rencana sketsa yg sesuai dgn keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yg paling perlu direnovasi
Jika uang tidak mumpuni sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan pembaharuan paling penting misal kamar famili atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan bisa peremajaan bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dlm jangka waktu lebih lama. Perihal ini berkaitan dengan dana perbaikan bangunan yg mungkin Anda perlukan.

3. Pilih furniture yg pas
Agar biaya renovasi terasa tdk sia-sia, Anda penting melakukan riset untuk memutuskan jenis furniture yang pas dan serasi dengan keinginan kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan masalah tersebut dgn desain interior bangunan kamu agar tidak terjadi kondisi sebab bila Anda memutuskan rancangan minimalis, maka penyaringan mebel yang terlalu besar bisa saja membuat hunian Anda terkesan semakin sempit dan tidak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise penyempuraan properti yang terpercaya
Banyak sekali layanan peremajaan yg mungkin dapat kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Layanan pembaharuan bangunan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak dan beragam, maka Anda dapat memastikan salah satu yang telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt & jadwal renovasi yang tepat
Pastikan Anda memisah-misahkan wkt perbaikan yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka dapat menyortir waktu musim kemarau. Tentu penyaringan waktu yg salah akan membuat dana penyempuraan bangunan membengkak krn waktu pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan perbaikan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dgn libur panjang yg bisa saja membuat tukang penyempuraan rumah kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pekerjaan penyempuraan jadi terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengendalikan keuangan
Biaya sangat harus dalam menopang proyek merenovasi rumah kamu. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos serep agar nggak kelabakan saat harus mengeluarkan dana utk masalah yang tidak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki biaya lbh dari perhitungan agar Anda tdk terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami utk memperoleh informasi terupdate mengenai gedung di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN

JASA ARSITEK RUMAH MINIMALIS MODERN

LihatTutupKomentar