BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI

Sedang Melacak Pemborong untuk Pembangunan, atau Perbaikan Istana Anda?


 BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI


Dear All,

BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI - Membangun atau perbaikan properti ialah urusan yang gampang-gampang susah. Berikut soal yang dihadapi dalam membangun atau penyempuraan rumah :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Seleksi materi bangunan
  • Rancangan yang setakar dengan hasrat pengguna (hunian Anda istana Anda)
  • Memastikan pemborong yang berpengalaman

Lebih-Lebih enggak doang itu seringkali selepas hunian "beres" dibangun ada yg masih kurang atau bocor. & kadang kala kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh kontraktor yang kompeten & dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dgn lebih dari 100 pemakai yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan properti tinggal.

BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI


Berikut beberapa proyek yang kami tangani:

 BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI  BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI  BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI  BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI  BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI  BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI  BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI  BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI  BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI  BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI  BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI

BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.



BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI
Moto kami:

Kepuasan pengguna merupakan yang UTAMA.

Sebati dgn moto kami, kami melayani scr setinggi-tingginya utk melaksanakan bangunan impian dari tiap-tiap client kami. Krn kami mengetahui properti Anda, ISTANA Anda

Jasa kami :
Berikut servise kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan skema (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, ekspansi fondasi)
  • Penetapan material pantas dgn desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI
Jasa kami meliputi konstruksi dan pengerjaan (bagian) dalam dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah rumah siap pakai. Selain daripada itu, kami juga mendukung dalam hal pengurusan perizinan. Sehingga pengguna kami tidak akan dipusingkan dengan macam-macam izin yg harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga dapat bertugas scr efektif, efisien, & juga aman serasi dgn keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dalam mengaktualkan rumah impian memerlukan proses, sampai-sampai sesudah rumah selesai. Krn itu kami akan membarengi pemakai sampai hunian "nyaman" utk ditinggali. Apalagi kami memberikan garansi maintenance kepada setiap bangunan hingga jangka wkt tertentu setakar prasyarat & ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pelanggan merupakan yg UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengontak Anda

6 Urusan Penting Yang Penting Diperhatikan Sebelum Memulai Pekerjaan Pembaharuan Rumah

Bisa jadi Anda tdk ingin menggunakan servise renovasi rumah karena keterbatasan uang. Tentu saja soal tersebut akan memberikan dampak yg tekor baik mengingat peremajaan bangunan enggak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan peremajaan dilakukan scr mandiri untuk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan biaya yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli materi material sendiri yang ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail peremajaan, tdk mengambil penyedia layanan penyempuraan yg baik & masalah penting lain bisa membuat project perbaikan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan layanan pembaharuan rumah agar segala perkara yg kamu rancang dapat berjalan maksimal. Asal Anda mengangkat servise peremajaan yang terpercaya, maka hal-hal cacat menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan secara detail agar Anda dapat menciptakan gedung yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yg perlu diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan pekerjaan peremajaan rumah.

1. Pikirkan draf yang matang
Sketsa merupakan masalah dasar yang butuh Anda pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan perbaikan rumah. Konsep pula yg akan menunjukkan hasil perbaikan pada kamu. Kenyamanan Anda & famili sangat ditentukan dalam perkara sketsa gedung yang Anda inginkan. Sebaiknya membicarakan hal rancangan baik (bagian) luar atau merenovasi sebagian ruangan dengan rancangan interior baru dgn anggota family lain agar semua orang mendapatkan kenyamanan pada bangunan baru Anda nanti. Sketsa minimalis banyak dipilih karena lebih efisien dan hemat uang. Namun kamu pun dapat menyaring sketsa reka bentuk yang pantas dgn keinginan.

2. Tentukan bagian bangunan yg paling harus direnovasi
Jika biaya tidak lihai sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan peremajaan paling penting misal ruang famili atau dapur yang mulai rusak di banyak titik dan dapat penyempuraan bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dalam jangka waktu lebih lama. Soal ini berkaitan dengan uang renovasi bangunan yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yang pas
Agar dana perbaikan terasa tdk sia-sia, kamu perlu melakukan riset utk menyortir jenis furniture yg pas dan sinkron dgn keinginan kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan kondisi tersebut dengan patron interior gedung kamu agar tidak terjadi keadaan sebab bila Anda menyortir rencana minimalis, maka penyaringan mebel yg terlalu besar bisa saja membuat properti kamu terkesan semakin sempit dan nggak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa perbaikan hunian yang terpercaya
Banyak sekali servise penyempuraan yg mungkin dapat Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa pembaharuan hunian di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka Anda dapat menyeleksi salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu & jadwal pembaharuan yang tepat
Pastikan Anda mengambil wkt renovasi yang tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka bisa menyaring waktu musim kemarau. Tentu penetapan wkt yang salah akan membuat biaya renovasi hunian membengkak karena waktu pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan peremajaan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dgn libur panjang yang dapat saja membuat tukang renovasi gedung Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika order peremajaan menjelma terbengkalai & tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengurus keuangan
Uang sangat harus dalam menopang pesanan penyempuraan properti Anda. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos persediaan agar tdk kelabakan saat harus mengeluarkan uang untuk masalah yg tdk terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki biaya lbh dari perhitungan agar kamu tidak terlilit hutang pasca penyempuraan usai.

Like FB kami utk mendapatkan informasi terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI

BIAYA RENOVASI RUMAH MENJADI DUA LANTAI

LihatTutupKomentar