HARGA RENOVASI RUMAH 2017

Sedang Berburu Kontraktor utk Pembangunan, atau Pembaharuan Istana Anda?


 HARGA RENOVASI RUMAH 2017


Dear All,

HARGA RENOVASI RUMAH 2017 - Memperluas atau perbaikan hunian ialah ihwal yang gampang-gampang susah. Berikut urusan yg dihadapi dalam mengembangkan atau peremajaan properti :
  • Peliknya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Seleksi bahan bangunan
  • Pola yang setakar dgn keinginan client (rumah Anda istana Anda)
  • Memutuskan pemborong yg berpengalaman

Sampai-Sampai lain sekadar itu seringkali selepas hunian "beres" ekspansi ada yg masih cacat atau bocor. & adakalanya pemborong sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus mendapatkan pemborong yang handal dan dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan perbaikan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & (bagian) dalam bangunan. Dengan lbh dari 100 klien yg puas, jadi salah satu kebanggaan dari layanan kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & rumah tinggal.

HARGA RENOVASI RUMAH 2017


Berikut beberapa pesanan yang kami tangani:

 HARGA RENOVASI RUMAH 2017  HARGA RENOVASI RUMAH 2017  HARGA RENOVASI RUMAH 2017  HARGA RENOVASI RUMAH 2017  HARGA RENOVASI RUMAH 2017  HARGA RENOVASI RUMAH 2017  HARGA RENOVASI RUMAH 2017  HARGA RENOVASI RUMAH 2017  HARGA RENOVASI RUMAH 2017  HARGA RENOVASI RUMAH 2017  HARGA RENOVASI RUMAH 2017

HARGA RENOVASI RUMAH 2017
Project Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



HARGA RENOVASI RUMAH 2017
Moto kami:

Kepuasan klien yaitu yg UTAMA.

Sinkron dengan moto kami, kami melayani secara tertinggi untuk mendatangkan gedung impian dari tiap-tiap client kami. Krn kami memahami properti Anda, ISTANA Kamu

Servise kami :
Berikut servise kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan pola Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembentukan fondasi)
  • Penyortiran bahan bertimbal dgn desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

HARGA RENOVASI RUMAH 2017
Jasa kami meliputi pola & pengerjaan (bagian) dalam dan eksterior bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah gedung siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menolong dalam soal pengurusan perizinan. Sehingga klien kami tdk akan diribetkan dengan macam-macam izin yg harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga bisa berprofesi secara efektif, efisien, & juga aman setakar dgn keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dlm mendatangkan properti impian memerlukan proses, justru selesai gedung selesai. Karena itu kami akan menemani client sampai rumah "nyaman" untuk ditinggali. Bahkan kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap gedung hingga jangka waktu tertentu sebati syarat dan ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan klien yakni yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengabari Anda

6 Masalah Butuh Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Pesanan Peremajaan Rumah

Bisa jadi kamu tdk ingin menggunakan jasa peremajaan rumah karena keterbatasan dana. Tentu saja perihal tersebut akan memberikan dampak yang tekor baik mengingat peremajaan gedung tidak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan perbaikan dilakukan secara mandiri untuk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan uang yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli materi material sendiri yg ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail renovasi, tidak memilah penyedia servise renovasi yg baik & perkara harus lain bisa membuat pekerjaan peremajaan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan servise renovasi hunian agar segala urusan yg Anda rancang dapat berjalan maksimal. Asal kamu memastikan jasa penyempuraan yang terpercaya, maka hal-hal abnormal menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan scr detail agar Anda dapat menciptakan properti yang nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek butuh yg penting diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan order penyempuraan rumah.

1. Pikirkan sketsa yg matang
Rancangan merupakan urusan dasar yg perlu kamu pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan penyempuraan rumah. Sketsa pula yang akan menunjukkan hasil penyempuraan pada kamu. Kenyamanan kamu & keluarga sangat ditentukan dlm hal konsepsi bangunan yg kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan urusan konsepsi baik eksterior atau penyempuraan sebagian kamar dgn reka bentuk (bagian) dalam baru dengan anggota keluarga lain agar semua orang mendapatkan kenyamanan pada rumah baru Anda nanti. Draf minimalis banyak dipilih krn lebih efisien dan hemat uang. Namun Anda pun bisa menentukan rencana rancangan yg sinkron dgn keinginan.

2. Tentukan bagian gedung yang paling harus direnovasi
Jika biaya nggak mahir sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan perbaikan paling penting misal ruangan family atau dapur yang mulai rusak di banyak titik & dapat penyempuraan bagian lain yg mungkin masih dapat digunakan dalam jangka wkt lebih lama. Keadaan ini berkaitan dgn dana peremajaan bangunan yg mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar uang pembaharuan terasa nggak sia-sia, kamu butuh melakukan riset untuk memutuskan jenis furniture yang pas dan setakar dengan minat kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan keadaan tersebut dengan skema (bagian) dalam rumah Anda agar tdk terjadi kondisi sebab bila Anda menyeleksi rencana minimalis, maka penunjukan furniture yang terlalu besar dapat saja membuat properti kamu terkesan semakin sempit dan tdk bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa perbaikan hunian yg terpercaya
Banyak sekali jasa renovasi yg mungkin bisa kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Servise perbaikan rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu dapat memilah salah satu yang telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu dan jadwal perbaikan yang tepat
Pastikan kamu memisah-misahkan waktu perbaikan yg tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka bisa menunjuk waktu musim kemarau. Tentu penetapan wkt yang salah akan membuat biaya perbaikan bangunan membengkak karena wkt pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan renovasi jauh hari sebelumnya agar tdk bentrok dengan libur panjang yang bisa saja membuat tukang renovasi gedung Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika proyek renovasi jadi terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengelompokkan keuangan
Uang sangat harus dalam menopang proyek merenovasi bangunan kamu. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos cadangan agar nggak kelabakan saat harus mengeluarkan dana utk kondisi yg nggak terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki biaya lbh dari perhitungan agar Anda tidak terlilit hutang pasca renovasi usai.

Like FB kami utk mendapatkan informasi terupdate mengenai bangunan di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


HARGA RENOVASI RUMAH 2017

HARGA RENOVASI RUMAH 2017

LihatTutupKomentar