JASA DESAIN RUMAH GDR

Sedang Memilih Kontraktor utk Pembangunan, atau Pembaharuan Istana Anda?


 JASA DESAIN RUMAH GDR


Dear All,

JASA DESAIN RUMAH GDR - Ekspansi atau penyempuraan properti sama dengan soal yang gampang-gampang susah. Berikut masalah yg dihadapi dalam ekspansi atau penyempuraan hunian :
  • Susahnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penentuan materi bangunan
  • Rancangan yang serasi dengan keinginan pemakai (properti Kamu istana Anda)
  • Menentukan kontraktor yg berpengalaman

Terlebih enggak doang itu seringkali selepas bangunan "beres" dibangun ada yang masih cacat atau bocor. & terkadang kontraktor sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus mendapatkan pemborong yang terlatih dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan interior bangunan. Dengan lebih dari 100 nasabah yang puas, menjadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

JASA DESAIN RUMAH GDR


Berikut beberapa order yang kami tangani:

 JASA DESAIN RUMAH GDR  JASA DESAIN RUMAH GDR  JASA DESAIN RUMAH GDR  JASA DESAIN RUMAH GDR  JASA DESAIN RUMAH GDR  JASA DESAIN RUMAH GDR  JASA DESAIN RUMAH GDR  JASA DESAIN RUMAH GDR  JASA DESAIN RUMAH GDR  JASA DESAIN RUMAH GDR  JASA DESAIN RUMAH GDR

JASA DESAIN RUMAH GDR
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



JASA DESAIN RUMAH GDR
Moto kami:

Kepuasan klien merupakan yang UTAMA.

Serasi dgn moto kami, kami melayani secara maksimum untuk menubuhkan rumah impian dari tiap-tiap pelanggan kami. Krn kami memaklumi hunian Anda, ISTANA Anda

Layanan kami :
Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & sketsa (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembangunan fondasi)
  • Penetapan bahan serasi dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA DESAIN RUMAH GDR
Servise kami meliputi patron dan pengerjaan interior & eksterior bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menopang dalam perkara pengurusan perizinan. Sehingga klien kami tidak akan disusahkan dgn macam-macam izin yang harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga dapat bertugas scr efektif, efisien, & juga aman bertimbal dengan keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dlm menjelmakan properti impian memerlukan proses, kian sehabis gedung selesai. Krn itu kami akan mendampingi konsumen sampai rumah "nyaman" utk ditinggali. Justru kami memberikan pertanggungan maintenance kepada setiap bangunan hingga jangka waktu tertentu sebati term & ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pengguna merupakan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera menelepon Anda

6 Ihwal Butuh Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Project Peremajaan Rumah

Bisa jadi kamu tdk ingin menggunakan servise pembaharuan gedung krn keterbatasan dana. Tentu saja urusan tersebut akan memberikan dampak yg kurang baik mengingat perbaikan gedung lain perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan pembaharuan dilakukan scr mandiri untuk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan biaya yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli materi material sendiri yang ternyata tidak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, tdk memisah-misahkan penyedia servise renovasi yang baik & perihal perlu lain bisa membuat pekerjaan peremajaan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan servise renovasi rumah agar segala kondisi yg kamu rancang dapat berjalan maksimal. Asal Anda memastikan layanan pembaharuan yg terpercaya, maka hal-urusan tekor menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan secara detail agar kamu dapat menciptakan properti yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yg perlu diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan project peremajaan rumah.

1. Pikirkan konsepsi yang matang
Ide merupakan perkara dasar yang perlu kamu pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan perbaikan rumah. Konsep pula yg akan menunjukkan hasil penyempuraan pada kamu. Kenyamanan kamu & keluarga sangat ditentukan dlm keadaan konsep hunian yg Anda inginkan. Sebaiknya membicarakan kondisi draf baik eksterior atau penyempuraan sebagian ruangan dgn patron (bagian) dalam baru dengan anggota famili lain agar semua orang mendapatkan kenyamanan pada properti baru kamu nanti. Ide minimalis banyak dipilih karena lebih efisien & hemat dana. Namun kamu pun bisa menyaring draf pola yg serasi dgn keinginan.

2. Tentukan bagian gedung yang paling butuh direnovasi
Jika biaya tidak lihai sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan renovasi paling penting misal ruang famili atau dapur yang mulai rusak di banyak titik & dapat pembaharuan bagian lain yg mungkin masih dapat digunakan dalam jangka wkt lbh lama. Masalah ini berkaitan dgn dana peremajaan rumah yg mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yang pas
Agar uang perbaikan terasa nggak sia-sia, Anda butuh melakukan riset untuk memastikan jenis furniture yang pas dan bertimbal dgn minat Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan urusan tersebut dengan reka bentuk interior hunian kamu agar tdk terjadi ihwal sebab bila Anda menyaring draf minimalis, maka penyortiran mebel yang terlalu besar dapat saja membuat rumah kamu terkesan semakin sempit dan tidak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise penyempuraan properti yang terpercaya
Banyak sekali layanan penyempuraan yg mungkin dapat Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Servise renovasi rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak & beragam, maka kamu dapat menentukan salah satu yang telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal peremajaan yg tepat
Pastikan kamu menetapkan waktu perbaikan yg tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka bisa memisah-misahkan waktu musim kemarau. Tentu penunjukan wkt yg salah akan membuat biaya penyempuraan properti membengkak karena waktu pengerjaan yg lebih lama. Selain itu, rencanakan pembaharuan jauh hari sebelumnya agar tdk bentrok dgn libur panjang yg dapat saja membuat tukang peremajaan properti Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika proyek peremajaan menjelma terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengklasifikasikan keuangan
Uang sangat perlu dalam menopang order merenovasi properti Anda. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos pengganti agar nggak kelabakan saat penting mengeluarkan biaya untuk urusan yg tdk terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki biaya lebih dari perhitungan agar Anda tidak terlilit hutang pasca perbaikan usai.

Like FB kami untuk memperoleh info terupdate mengenai hunian di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA DESAIN RUMAH GDR

JASA DESAIN RUMAH GDR

LihatTutupKomentar