JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA

Sedang Menyelidik Kontraktor untuk Pembangunan, atau Perbaikan Istana Anda?


 JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA


Dear All,

JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA - Membangun atau peremajaan properti merupakan masalah yg gampang-gampang susah. Berikut masalah yang dihadapi dalam membangun atau perbaikan rumah :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyortiran material bangunan
  • Patron yang setakar dgn keinginan klien (bangunan Kamu istana Anda)
  • Memisah-Misahkan pemborong yang berpengalaman

Makin tidak doang itu seringkali sehabis bangunan "beres" dikembangkan ada yg masih cacat atau bocor. & kadang kala kontraktor sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh kontraktor yang ahli dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & perbaikan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & interior bangunan. Dengan lbh dari 100 klien yg puas, menjelma salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan properti tinggal.

JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA


Berikut beberapa pekerjaan yang kami tangani:

 JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA  JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA  JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA  JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA  JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA  JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA  JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA  JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA  JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA  JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA  JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA

JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA
Project Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.



JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA
Moto kami:

Kepuasan pemakai sama dengan yg UTAMA.

Pantas dengan moto kami, kami melayani scr tertinggi untuk menerangkan bangunan impian dari tiap-tiap konsumen kami. Karena kami memaklumi rumah Anda, ISTANA Kamu

Layanan kami :
Berikut layanan kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & reka bentuk Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, ekspansi fondasi)
  • Pemilihan material sinkron dgn desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA
Layanan kami meliputi patron & pengerjaan interior & (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah bangunan siap pakai. Selain daripada itu, kami juga meringankan dalam perkara pengurusan perizinan. Sehingga konsumen kami nggak akan diribetkan dengan macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga dapat beroperasi secara efektif, efisien, dan juga aman setakar dgn keinginan client.

Garansi*
Kami memaklumi dlm mengegolkan rumah impian memerlukan proses, apalagi selepas rumah selesai. Karena itu kami akan menemani pemakai sampai bangunan "nyaman" utk ditinggali. Bahkan kami memberikan jaminan perawatan kepada setiap hunian hingga jangka wkt tertentu sebati prasyarat dan ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan konsumen sama dengan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengabari Anda

6 Perihal Perlu Yg Perlu Diperhatikan Sebelum Memulai Pesanan Penyempuraan Rumah

Dapat jadi kamu tidak ingin menggunakan layanan pembaharuan rumah karena keterbatasan dana. Tentu saja ihwal tersebut akan memberikan dampak yg kurang baik mengingat pembaharuan rumah tidak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan penyempuraan dilakukan scr mandiri utk menghemat uang, namun malah mengeluarkan dana yang lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli material material sendiri yg ternyata nggak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail peremajaan, tidak memutuskan penyedia layanan pembaharuan yg baik dan perkara harus lain bisa membuat order peremajaan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan servise perbaikan bangunan agar segala hal yang Anda rancang dapat berjalan maksimal. Asal kamu mengambil jasa peremajaan yang terpercaya, maka hal-soal cacat menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi harus diperhatikan scr detail agar Anda bisa menciptakan bangunan yg nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek perlu yg butuh diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan project penyempuraan rumah.

1. Pikirkan rencana yang matang
Konsep merupakan kondisi dasar yg harus kamu pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Draf pula yang akan menunjukkan hasil penyempuraan pada Anda. Kenyamanan kamu & keluarga sangat ditentukan dalam kondisi konsepsi gedung yg kamu inginkan. Sebaiknya membicarakan perihal sketsa baik eksterior atau penyempuraan sebagian kamar dengan desain interior baru dengan anggota famili lain agar semua orang menemukan kenyamanan pada properti baru kamu nanti. Ide minimalis banyak dipilih karena lbh efisien & hemat uang. Namun Anda pun bisa menunjuk draf desain yang sinkron dgn keinginan.

2. Tentukan bagian properti yang paling penting direnovasi
Jika uang tidak mahir sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan ruangan atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan perbaikan paling vital misal ruangan family atau dapur yang mulai rusak di banyak titik dan dapat peremajaan bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dlm jangka waktu lebih lama. Hal ini berkaitan dengan biaya pembaharuan properti yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yang pas
Agar dana peremajaan terasa tidak sia-sia, Anda perlu melakukan riset untuk memastikan jenis furniture yg pas & bertimbal dgn keinginan Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan perihal tersebut dgn desain interior hunian Anda agar tidak terjadi keadaan sebab bila kamu memutuskan rancangan minimalis, maka penetapan furniture yang terlalu besar bisa saja membuat hunian Anda terkesan semakin sempit dan tdk bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa peremajaan properti yg terpercaya
Banyak sekali jasa penyempuraan yg mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa peremajaan hunian di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka Anda bisa memilih salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu dan jadwal perbaikan yg tepat
Pastikan Anda mengambil waktu renovasi yg tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka dapat menyortir waktu musim kemarau. Tentu penunjukan wkt yg salah akan membuat uang penyempuraan rumah membengkak karena wkt pengerjaan yang lbh lama. Selain itu, rencanakan peremajaan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dgn libur panjang yang bisa saja membuat tukang peremajaan gedung Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika proyek perbaikan menjadi terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengolah keuangan
Uang sangat perlu dlm menopang pesanan penyempuraan gedung kamu. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos pengganti agar tidak kelabakan saat harus mengeluarkan uang untuk ihwal yg tidak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki uang lebih dari perhitungan agar Anda tdk terlilit hutang pasca penyempuraan usai.

Like FB kami utk memperoleh informasi terupdate mengenai rumah di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA

JASA ARSITEK RUMAH SEDERHANA

LihatTutupKomentar