JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS

Sedang Berburu Pemborong untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?


 JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS


Dear All,

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS - Membangun atau pembaharuan gedung ialah hal yg gampang-gampang susah. Berikut masalah yang dihadapi dalam ekspansi atau perbaikan properti :
  • Runyamnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Pemilihan materi bangunan
  • Skema yg sinkron dengan keinginan client (rumah Anda istana Anda)
  • Memastikan kontraktor yg berpengalaman

Malahan tidak semata-mata itu seringkali sesudah properti "beres" didirikan ada yang masih kurang atau bocor. Dan terkadang kontraktor sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh pemborong yg profesional dan dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & penyempuraan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lbh dari 100 pelanggan yg puas, menjadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & rumah tinggal.

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS


Berikut beberapa pesanan yg kami tangani:

 JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS
Project Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS
Moto kami:

Kepuasan klien merupakan yg UTAMA.

Pantas dengan moto kami, kami melayani secara mentok untuk menuangkan rumah impian dari tiap-tiap klien kami. Krn kami memaklumi gedung Anda, ISTANA Anda

Jasa kami :
Berikut layanan kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan desain (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembangunan fondasi)
  • Pemilahan bahan setakar dgn desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS
Servise kami meliputi konstruksi & pengerjaan interior & (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah properti siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menopang dalam kondisi pengurusan perizinan. Sehingga konsumen kami tdk akan diribetkan dengan macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga dapat bekerja secara efektif, efisien, dan juga aman sesuai dengan keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dlm menerangkan gedung impian memerlukan proses, kian selesai rumah selesai. Krn itu kami akan membarengi nasabah sampai hunian "nyaman" utk ditinggali. Malahan kami memberikan jaminan perawatan kepada setiap gedung hingga jangka wkt tertentu sinkron prasyarat & ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan nasabah yaitu yg UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengontak Anda

6 Masalah Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Pesanan Renovasi Rumah

Bisa jadi Anda tdk ingin menggunakan jasa perbaikan rumah karena keterbatasan biaya. Tentu saja urusan tersebut akan memberikan dampak yang abnormal baik mengingat perbaikan bangunan enggak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan penyempuraan dilakukan scr mandiri utk menghemat dana, namun malah mengeluarkan uang yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli materi material sendiri yg ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail renovasi, tdk memilih penyedia jasa perbaikan yang baik dan perkara butuh lain bisa membuat pesanan penyempuraan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan servise pembaharuan properti agar segala kondisi yang kamu rancang dapat berjalan maksimal. Asal Anda menentukan jasa pembaharuan yg terpercaya, maka hal-soal cacat menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi butuh diperhatikan secara detail agar Anda dapat menciptakan gedung yang nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek butuh yang perlu diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan project merenovasi rumah.

1. Pikirkan konsep yang matang
Konsep merupakan ihwal dasar yg perlu Anda pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Konsep pula yg akan menunjukkan hasil perbaikan pada Anda. Kenyamanan Anda & keluarga sangat ditentukan dalam kondisi draf hunian yang Anda inginkan. Sebaiknya membicarakan soal konsepsi baik (bagian) luar atau perbaikan sebagian ruangan dengan desain (bagian) dalam baru dgn anggota keluarga lain agar semua orang menemukan kenyamanan pada properti baru kamu nanti. Rencana minimalis banyak dipilih karena lbh efisien & hemat dana. Namun Anda pun dapat menyortir ide reka bentuk yg pantas dengan keinginan.

2. Tentukan bagian gedung yg paling harus direnovasi
Jika dana tdk mumpuni sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan ruangan atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan pembaharuan paling penting misal kamar famili atau dapur yg mulai rusak di banyak titik & bisa merenovasi bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dalam jangka wkt lebih lama. Soal ini berkaitan dgn dana penyempuraan hunian yg mungkin kamu perlukan.

3. Pilih furniture yang pas
Agar biaya pembaharuan terasa nggak sia-sia, Anda perlu melakukan riset utk memutuskan jenis mebel yang pas & sinkron dengan keinginan Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan keadaan tersebut dengan reka bentuk interior rumah Anda agar tdk terjadi soal sebab bila Anda menyeleksi sketsa minimalis, maka penetapan mebel yg terlalu besar bisa saja membuat hunian Anda terkesan semakin sempit & tdk bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih layanan pembaharuan properti yang terpercaya
Banyak sekali jasa perbaikan yg mungkin bisa kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Layanan perbaikan gedung di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu bisa mengangkat salah satu yang telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu & jadwal perbaikan yg tepat
Pastikan Anda menentukan wkt renovasi yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka dapat menyeleksi waktu musim kemarau. Tentu penyaringan waktu yg salah akan membuat uang perbaikan rumah membengkak krn wkt pengerjaan yang lbh lama. Selain itu, rencanakan perbaikan jauh hari sebelumnya agar nggak bentrok dengan libur panjang yang bisa saja membuat tukang perbaikan bangunan Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pekerjaan peremajaan menjadi terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengeset keuangan
Uang sangat butuh dlm menopang proyek penyempuraan rumah Anda. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos cadangan agar nggak kelabakan saat butuh mengeluarkan uang utk masalah yang nggak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki biaya lbh dari perhitungan agar Anda nggak terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami utk menemukan info terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS

LihatTutupKomentar