JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG

Sedang Memeriksa Pemborong utk Pembangunan, atau Penyempuraan Istana Anda?


 JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG


Dear All,

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG - Mengembangkan atau perbaikan hunian sama dengan soal yg gampang-gampang susah. Berikut perkara yang dihadapi dlm memperluas atau pembaharuan hunian :
  • Ribetnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Seleksi bahan bangunan
  • Reka Bentuk yg pantas dgn hasrat nasabah (properti Anda istana Anda)
  • Menentukan pemborong yang berpengalaman

Sampai-Sampai bukan saja itu seringkali selepas gedung "beres" didirikan ada yg masih tekor atau bocor. & adakalanya kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus menjumpai kontraktor yang ahli & dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan penyempuraan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & (bagian) dalam bangunan. Dengan lbh dari 100 klien yg puas, menjelma salah satu kebanggaan dari layanan kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & properti tinggal.

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG


Berikut beberapa proyek yang kami tangani:

 JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG  JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG
Moto kami:

Kepuasan pelanggan yakni yg UTAMA.

Serasi dengan moto kami, kami melayani scr tertinggi untuk menjelmakan gedung impian dari tiap-tiap pengguna kami. Krn kami memaklumi gedung Anda, ISTANA Anda

Layanan kami :
Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan desain Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, ekspansi fondasi)
  • Pemilahan bahan serasi dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG
Jasa kami meliputi konstruksi dan pengerjaan (bagian) dalam dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah rumah siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dalam masalah pengurusan perizinan. Sehingga client kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yg harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga dapat bertugas scr efektif, efisien, dan juga aman serasi dgn keinginan client.

Garansi*
Kami memaklumi dlm mendatangkan rumah impian memerlukan proses, kian selepas rumah selesai. Krn itu kami akan menemani pelanggan sampai hunian "nyaman" utk ditinggali. Apalagi kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap properti hingga jangka waktu tertentu bertimbal kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan konsumen ialah yg UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengabari Anda

6 Perihal Harus Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Pesanan Peremajaan Rumah

Bisa jadi kamu nggak ingin menggunakan layanan perbaikan hunian karena keterbatasan dana. Tentu saja hal tersebut akan memberikan dampak yg tekor baik mengingat pembaharuan gedung bukan perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan peremajaan dilakukan scr mandiri utk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan uang yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yg ternyata tidak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail penyempuraan, tidak memilih penyedia servise perbaikan yg baik dan masalah harus lain bisa membuat pekerjaan perbaikan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan jasa penyempuraan hunian agar segala perihal yang kamu rancang dapat berjalan maksimal. Asal Anda memilih layanan peremajaan yg terpercaya, maka hal-keadaan tekor menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi butuh diperhatikan scr detail agar kamu dapat menciptakan rumah yang nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yang penting diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan order pembaharuan rumah.

1. Pikirkan konsepsi yg matang
Rancangan merupakan hal dasar yg perlu Anda pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan penyempuraan rumah. Rencana pula yg akan menunjukkan hasil pembaharuan pada Anda. Kenyamanan kamu dan family sangat ditentukan dalam urusan draf hunian yang kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan perkara konsepsi baik eksterior atau peremajaan sebagian kamar dgn konstruksi (bagian) dalam baru dengan anggota famili lain agar semua orang menemukan kenyamanan pada rumah baru Anda nanti. Rancangan minimalis banyak dipilih karena lebih efisien dan hemat biaya. Namun Anda pun dapat menyaring konsepsi sketsa yg sesuai dgn keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yg paling butuh direnovasi
Jika biaya tidak mahir sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan peremajaan paling penting misal kamar family atau dapur yang mulai rusak di banyak titik dan dapat penyempuraan bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dalam jangka wkt lebih lama. Kondisi ini berkaitan dgn biaya perbaikan properti yg mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yang pas
Agar biaya perbaikan terasa tidak sia-sia, Anda perlu melakukan riset utk memilih jenis mebel yg pas dan sebati dgn keinginan kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan keadaan tersebut dengan sketsa interior hunian Anda agar tdk terjadi soal sebab bila kamu mengangkat draf minimalis, maka penyortiran furniture yg terlalu besar dapat saja membuat rumah kamu terkesan semakin sempit & nggak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa perbaikan properti yang terpercaya
Banyak sekali layanan perbaikan yang mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa perbaikan gedung di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu dapat memilah salah satu yg telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt & jadwal perbaikan yang tepat
Pastikan kamu menyaring waktu renovasi yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka bisa menyaring waktu musim kemarau. Tentu penentuan waktu yang salah akan membuat biaya perbaikan gedung membengkak krn waktu pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan perbaikan jauh hari sebelumnya agar nggak bentrok dgn libur panjang yang bisa saja membuat tukang penyempuraan hunian Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika project peremajaan menjadi terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengelola keuangan
Dana sangat perlu dlm menopang proyek perbaikan properti kamu. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos sediaan agar tidak kelabakan saat perlu mengeluarkan uang utk soal yang tdk terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki uang lbh dari perhitungan agar kamu tdk terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami untuk memperoleh info terupdate mengenai hunian di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH DI PALEMBANG

LihatTutupKomentar