JASA DESAIN RUMAH TYPE 36

Sedang Menyelidik Kontraktor untuk Pembangunan, atau Perbaikan Istana Anda?


 JASA DESAIN RUMAH TYPE 36


Dear All,

JASA DESAIN RUMAH TYPE 36 - Memperluas atau peremajaan bangunan yakni urusan yang gampang-gampang susah. Berikut perihal yang dihadapi dlm ekspansi atau pembaharuan gedung :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyaringan materi bangunan
  • Reka Bentuk yg sebati dgn minat pengguna (properti Anda istana Anda)
  • Menetapkan kontraktor yg berpengalaman

Apalagi lain cuma itu seringkali selesai bangunan "beres" didirikan ada yg masih kurang atau bocor. Dan terkadang kontraktor sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus menemukan kontraktor yg terlatih dan dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan penyempuraan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & interior bangunan. Dgn lebih dari 100 pemakai yg puas, jadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

JASA DESAIN RUMAH TYPE 36


Berikut beberapa project yg kami tangani:

 JASA DESAIN RUMAH TYPE 36  JASA DESAIN RUMAH TYPE 36  JASA DESAIN RUMAH TYPE 36  JASA DESAIN RUMAH TYPE 36  JASA DESAIN RUMAH TYPE 36  JASA DESAIN RUMAH TYPE 36  JASA DESAIN RUMAH TYPE 36  JASA DESAIN RUMAH TYPE 36  JASA DESAIN RUMAH TYPE 36  JASA DESAIN RUMAH TYPE 36  JASA DESAIN RUMAH TYPE 36

JASA DESAIN RUMAH TYPE 36
Project Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



JASA DESAIN RUMAH TYPE 36
Moto kami:

Kepuasan client ialah yang UTAMA.

Serasi dgn moto kami, kami melayani secara pol utk membuat rumah impian dari tiap-tiap pengguna kami. Karena kami memaklumi bangunan Anda, ISTANA Kamu

Servise kami :
Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & patron Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pendirian fondasi)
  • Pemilahan materi sinkron dengan desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA DESAIN RUMAH TYPE 36
Servise kami meliputi patron dan pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah properti siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dlm urusan pengurusan perizinan. Sehingga pengguna kami nggak akan diribetkan dgn macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga dapat beroperasi secara efektif, efisien, & juga aman serasi dengan keinginan client.

Garansi*
Kami memahami dalam membuat properti impian memerlukan proses, bahkan selepas gedung selesai. Krn itu kami akan membarengi nasabah sampai bangunan "nyaman" untuk ditinggali. Justru kami memberikan garansi perawatan kepada setiap properti hingga jangka waktu tertentu sesuai kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pengguna ialah yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera menghubungi Anda

6 Hal Perlu Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Pesanan Renovasi Rumah

Bisa jadi Anda tdk ingin menggunakan servise perbaikan bangunan karena keterbatasan uang. Tentu saja perihal tersebut akan memberikan dampak yg cacat baik mengingat penyempuraan hunian enggak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan peremajaan dilakukan secara mandiri untuk menghemat uang, namun malah mengeluarkan dana yg lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli material material sendiri yang ternyata nggak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, nggak menunjuk penyedia servise perbaikan yg baik dan perkara penting lain dapat membuat proyek perbaikan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan servise peremajaan hunian agar segala perihal yang Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal kamu memilah layanan pembaharuan yang terpercaya, maka hal-perihal kurang menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan secara detail agar Anda bisa menciptakan hunian yg nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yang perlu diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan order perbaikan rumah.

1. Pikirkan konsepsi yg matang
Rencana merupakan masalah dasar yang perlu Anda pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan pembaharuan rumah. Sketsa pula yg akan menunjukkan hasil pembaharuan pada Anda. Kenyamanan kamu & famili sangat ditentukan dalam keadaan draf bangunan yg kamu inginkan. Sebaiknya membicarakan keadaan sketsa baik eksterior atau merenovasi sebagian ruangan dengan sketsa (bagian) dalam baru dengan anggota famili lain agar semua orang memperoleh kenyamanan pada gedung baru kamu nanti. Konsep minimalis banyak dipilih krn lbh efisien & hemat uang. Namun kamu pun bisa memisah-misahkan draf rancangan yg serasi dengan keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yang paling harus direnovasi
Jika uang tidak lihai sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan peremajaan paling penting misal ruangan famili atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan bisa merenovasi bagian lain yang mungkin masih dapat digunakan dlm jangka wkt lebih lama. Kondisi ini berkaitan dgn dana penyempuraan properti yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih furniture yang pas
Agar dana perbaikan terasa tidak sia-sia, kamu penting melakukan riset utk memisah-misahkan jenis mebel yg pas & sinkron dgn kehendak Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan masalah tersebut dengan konstruksi interior hunian Anda agar nggak terjadi kondisi sebab bila kamu menyaring rancangan minimalis, maka pemilihan furniture yg terlalu besar bisa saja membuat hunian Anda terkesan semakin sempit & tidak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa peremajaan gedung yg terpercaya
Banyak sekali layanan renovasi yang mungkin bisa kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa peremajaan rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak & beragam, maka Anda dapat memastikan salah satu yang telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu dan jadwal perbaikan yg tepat
Pastikan kamu mengambil wkt renovasi yg tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka bisa menyeleksi waktu musim kemarau. Tentu pemilihan waktu yang salah akan membuat uang renovasi hunian membengkak krn wkt pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan perbaikan jauh hari sebelumnya agar tdk bentrok dgn libur panjang yg dapat saja membuat tukang peremajaan hunian kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pekerjaan renovasi menjadi terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengelola keuangan
Uang sangat butuh dlm menopang pekerjaan peremajaan rumah kamu. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos cadangan agar tidak kelabakan saat perlu mengeluarkan biaya untuk urusan yg tdk terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki dana lbh dari perhitungan agar kamu nggak terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami utk menjumpai informasi terupdate mengenai rumah di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA DESAIN RUMAH TYPE 36

JASA DESAIN RUMAH TYPE 36

LihatTutupKomentar